Find Your Place of Anointing

Manusia diciptakan Tuhan dengan tujuan. Bekerja adalah hal yang dilakukan manusia selama masa hidupnya. Dimanakah kamu ditempatkan Tuhan?

Find Your Place of Anointing

# Tidak ada kebun tanpa ada yang ditabur. Jangan cuma ditabur tapi disiram. Roh-mu juga perlu dilatih, diasah.

# Mazmur 127
(Kita paling diberkati dimana kita diurapi.)
(Perbaiki kelemahanmu jangan bangun apa-apa diatas dasar kelemahanmu.)
(Built on your strength… bangun kemitraan dengan Roh Kudus… tuntunan untuk mengenal posisimu, yaitu dimana potensi terbaikmu untuk urapan terbaikNya.)
(Temukan tempat yang tepat agar kasih karuniaNya tidak bocor, hangus, dan terjebak dipergumulan yang menjatuhkan.)

(Selalu tanyakan apakah ini merupakan rencana Allah. Jangan menjadi segala-segalanya bagi orang lain, jangan jadi diri sendiri versi dunia, jadilah diri sendiri di Kerajaan Allah, temukan kesaksian dari Roh yang berupa damai sejahtera, temukan peneguhan dari orang sekitar, temukan damai (joy) pada hal yang kamu lakukan, temui area mana yang kamu paling sukacita melakukannya (itu adalah rencana Allah bagi kita), potensi besar tanpa fondasi kuat = tidak berkarakter, plin-plan, dengar suara Tuhan dengan iman–uji suaraNya–check dan re-check, ikuti aliran sungai sukacita Roh Kudus sekalipun salah tidak akan jauh, berbuah rendah hati pada musim “salah”, jangan mau terpancing, jangan membandingkan diri meski dibidang yang sama, minta pertolongan Tuhan untuk buahkan dirimu menjadi 100 kali ganda, jangan mencoba terlalu banyak untuk menjadi segalanya ; “tidur” brarti membiarkan bagianNya menjadi terdahulu, terlaksanakan, berserah padaNya)

(Let it go and let God…)

(Rem untuk dosa tertentu adalah visi-mu di masa depan menurut rencanaNya. Jika kamu hidupi visi itu yang memang pasti Tuhan sudah berikan dan kamu tinggal jalani menuju itu maka kamu akan menghidupinya, menantikannya, sampai itu tergenapi. Diperhitungkan sebagai kebenaran dihadapan Tuhan.)

Ps. Philip Mantofa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s